Ada Yang Salah

Terkadang...
Hati dan fikiranku jatuh terombang-ambing...
Sesaat aku tersenyum
Seketika aku mengeram...

Ada yang salah...
Tapi aku begitu munafikya mengabaikan kesesatanku merajalela
Aku bodoh..
Aku rapuh..
Aku ingin bangkit tapi aku sengsara
Aku ingin menapak tapi aku tidak bisa

Huft...

Ada yang salah...
Tapi mengapa aku lemah tak berdaya
Aku bahkan tidak mampu berdiri tegak nan perkasa
Aku bahkan tidak mampu menoleh ke atas seraya berdoa
Aku malu pada diriku sendiri terlabih kepada Tuhan sang pemberi daya

Tolonglah aku...
Aku butuh sesuatu
Sesuatu yang tidak menjadikanku terombag-ambing
Yang membuatku tersenyum, seketika aku menangis meraung

Iya..
Aku butuh dia...
Dia di sisiku
Sebagai pendamping hidupku
Tapi kubutuh yang halal bukan yang haram
Ku kan datang...
Secepatnya...
Agar tombak-tombak syaithon yang beracun zina bisa kupatahkan
Hingga malu tak bermuka

Tunggu aku di pusara kesucian
Bertabur emas dari syurga
ku berjanji akan menaungimu dalam bahtera rumah tangga
Yang penuh kasih dan cinta
Hanya kita berdua...
Selamanya..



Puisi "Ada yang Salah" by. Pustaka Azham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar